Kamis, 08 November 2012

Rensyi Anggita

Ohayo Gozaimasu !

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam kenal buat kalian semua..

"Saya Rensyi Anggita,saya sekarang siswi kelas XI ilmu sosial 2 dari SMA N 1 INDRALAYA UTARA.
Kesan pertama saya orangnya cuek,tetapi setelah kalian kenal saya, saya sebenarnya orang yang asyik dan mudah memahami keadaan..
pandai bergaul,tetapi saya sedikit sensi :) mungkin itu adalah faktor keturunan .....
hheheh....
Saya hobi membaca novel,saya juga termasuk orang yang tidak suka dengan bertele-tele dan dikejar waktu.
"Kejarlah waktu itulah prinsip saya yang saya dapatkan dari seorang Guru favorit saya "
Saya juga hobi olahraga yang menguras banyak tenaga dan bersemangat sesuai dengan cita-cita saya :)
yaa.....cita-cita saya adalah ikut serta dalam mengamankan pertahanan NKRI. itulah cita-cita yang saya impikan :)
Well......
ini adalah Biodata singkat saya :

Nama                : RENSYI ANGGITA
Nama panggilan : RENSI
TTL                  : Palembang 14 Desember 1996
Status                : Pelajar
Sekolah             : SMA NEGERI 1 INDRALAYA UTARA
Alamat               : Perum.Arya Mandala desa Permata Baru Blok B.No.16
                             Kec.Indralaya Utara Kab.Ogan Ilir,Sumatera Selatan.
Hobi                  : Olahraga,Musik

Baiklah itu saya,Terima kasih telah meluangkan waktu anda..
Saigo ni,Wassalamu'alaikum wr.wb :)
Blogger Template by Clairvo